PELATIHAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI PROMOSI DAN PUBLIKASI KAMPUNG ADAT RIMBO TAROK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Herdiana, D., Rusmanto, W., & Enang, K. (2021). Program Pengabdian Kepada Masyarakat Secara Daring: Memberdayakan Masyarakat Desa Berbasis Digital. Proceeding KONIK (Konferensi Nasional Ilmu Komputer), 5, 496-500.
Afdhal, V. E. . (2019). Siamang Putiah: Komik Fantasi Kearifan Lokal Cerita Rakyat Minangkabau. Judikatif: Jurnal Desain Komunikasi Kreatif, 1(2), 46–50. https://doi.org/10.35134/judikatif.v1i2.32
Marsdenia, M., dan Pranita, D. (2019, November). Desa Tematik Solusi Kemandirian Ekonomi Desa Di Desa Cimareme, Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Conference on Innovation and Application of Science and Technology (CIASTECH), 2(1), 51-56).
Kinanti, A., & Harsasto, P. (2019). Pemberdayaan Masyarakat Melalui Program Kampung Tematik (Studi Kasus Kampung Tahu Tempe Gumregah di Kelurahan Lamper Tengah, Kota Semarang). Journal of Politic and Government Studies, 8(02), 21-30.
Barokah, S., Wulandari, O. A. D., Sari, M. T., & Yuditama, I. F. (2021).Optimalisasi digital marketing melalui Facebook ads di Kelurahan Purwanegara. J. Abdimas BSI J. Pengabdi. Kpd. Masy, 4(1), 17-22.
Afdhal, V. E., Wulandari, W., & Marta, W. (2021). Visual Communication in the Design of the" Fathiyah" Application as a Learning Media for Hijaiyah Letters in the COVID-19 Period. Jurnal Teknologi Informasi dan Pendidikan, 14(1), 64-72. https://doi.org/10.24036/jtip.v14i2.538
Wiraseptya, T., & Afdhal, V. E. (2019). Kajian Ikonografis Senjata Tradisional Kurambiak Minangkabau Cakar Harimau Sumatera. Majalah Ilmiah UPI YPTK, 100-108.
Susanto, B., Hadianto, A., Chariri, F. N., Rochman, M., Syaukani, M. M., & Daniswara, A. A. (2021).Penggunaan Digital Marketing untuk Memperluas Pasar dan Meningkatkan Daya Saing UMKM. Community Empowerment, 6(1), 42-47.
Naimah, R. J., Wardhana, M. W., Haryanto, R., & Pebrianto, A. (2020).Penerapan Digital marketing Sebagai Strategi Pemasaran UMKM. Jurnal IMPACT: Implementation and Action, 2(2), 119-130.
Afdhal, V. E. . (2018). Perancangan E-Commerce Berbasis Marketplace Produk Seni Budaya Minangkabau. Jurnal KomtekInfo, 5(1). https://doi.org/10.35134/komtekinfo.v5i1.13
Rahmawati, A. (2017). Education Method of Lectures and Discussionstoward Health Cadre Ability in Early. Jurnal Ilmiah Pemenang, 51-56
Afdhal, V. E., Stevany, S., & Wiraseptya, T. (2022). The Branding of Kampung Adat Rimbo Tarok Gunung Sariak Village as a Cultural Tourism Attraction. MITRA: Jurnal Pemberdayaan Masyarakat, 6(2), 189-198.
DOI: https://doi.org/10.33373/jmb.v6i2.4422
Refbacks
- There are currently no refbacks.
License URL: https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.