DAMPAK ORGANIZATIONAL LEARNING CAPABILITY DAN ORGANIZATIONAL CULTURE TERHADAP ORGANIZATIONAL INNOVATION PADA PEGAWAI PDAM TIRTA SORUME KABUPATEN KOLAKA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Davidsson, P. (2016). The field of entrepreneurship research: Some significant developments. Contemporary entrepreneurship: Multidisciplinary perspectives on innovation and growth, 17–28.
Di Paolo Harrison, B. M., Cockrell, S. R., Ferrell, B. P., & Edison, W. (2022). The influence of financial performance on marketing expenditures among US hospitals participating in the Medicare program. Health Marketing Quarterly, 39(2), 150–158.
Farisi, S. (2018). Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu Adidas pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2010). Principles of marketing. Pearson education.
Kotler, P., Burton, S., Deans, K., Brown, L., & Armstrong, G. (2015). Marketing. Pearson Higher Education AU.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen pemasaran. edisi.
Lee, N. R., & Kotler, P. (2015). Social marketing: Changing behaviors for good. Sage Publications.
Mowen, J. C., & Minor, M. (2002). Perilaku konsumen. Jakarta: Erlangga, 90, 16–38.
Santi, E. R., & Supriyanto, A. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Dan Promosi Online Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus Pada Sate Taichan Banjar D’licious). Jurnal Sains Manajemen dan Kewirusahaan, 4(1), 47–56.
Sopiah, S. (2010). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Alfamart. Universitas Mercu Buana.
Suari, M. T. Y., Telagawathi, N. L. W. S., & Yulianthini, N. N. (2019). Pengaruh kualitas produk dan desain produk terhadap keputusan pembelian. Bisma: Jurnal Manajemen, 5(1), 26–33.
Sutantio, M. (2004). Studi Mengenai Pengembangan Minat Beli Merek Ekstensi; Studi Kasus Produk Sharp di Surabaya. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia, 3(3), 243–266.
Yoepitasari, A. H., & Khasanah, I. (2018). Analisis pengaruh kualitas produk, promosi dan desain produk terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening (Studi pada konsumen sepeda motor matic merek Yamaha Mio di Kota Semarang). Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
DOI: https://doi.org/10.33373/bening.v3i1.7017
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ISSN Barcode:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.