PENGARUH KECEPATAN PENGIRIMAN, BRAND IMAGE, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN PROGRAM LOYALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. NOBEL ASIA PASIFIK KOTA BATAM

Edwin Agung Wibowo, Dini Anggraini, magneta Hisyam, Ricky Ricky

Abstract


Penelitian ini dilakukan di PT. Nobel Asia Pasifik di Kota Batam untuk mengevaluasi pengaruh Kecepatan Pengiriman, Brand image, Customer Experience, Program Loyality. Jenis penelitan yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif dan menggunakan sampel dari jumlah responden dengan sampel yaitu 80 orang. Yang dilakukan dangan observasi dan penyebaran kusioner. Analisisn data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linear berganda dan uji hipotesis menggunakan SPSS versi 27. Hasil penelitian ini Hasil uji hipotesisi dijelaskan bahwa (X1) dijelaskan bahwa kecepatan pengiriman (X1) memiliki nilai thitung sebesar 4,885 > nilai ttabel 1,992, Hasil uji hipotesis dijelaskan bahwa brand image (X2) memiliki nilai thitung sebesar 0,349 < nilai ttabel 1,992, Hasil uji hipotesis bahwa customer experience (X3) memiliki nilai thitung sebesar 2,488 > nilai ttabel 1,992, Hasil uji hipotesis dijelaskan bahwa program loyality (X4) memiliki nilai thitung sebesar 1,337 < nilai ttabel 1,992, kecepatan pengiriman, brand image, customer experience dan program loyality berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Nobel Asia Pasifik

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.33373/bening.v12i2.8584

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


ISSN Barcode:

Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.