Announcements

Jurnal SIMBIOSA menerima artikel ilmiah dari hasil penelitian, terbit 2 nomor dalam satu voleume setiap tahunnya pada bulan Juli dan Desember. Jurnal ini fokus mempublikasi hasil penelitian orisinal yang belum diterbitkan di manapun pada bidang Sain Biologi dan Pembelajaran Biologi. Setiap manuskrip yang dikirim melalui proses online.

Jurnal SIMBIOSA dengan Ruang lingkup:

  1. Pendidikan Biologi, mencakup : pembelajaran  Biologi untuk  sekolah  menengah, dan perguruan tinggi; Teknologi pembelajaran Biologi; Pengembangan profesionalisme guru bidang studi Pendidikan Biologi; Pembelajaran Biologi inovatif dengan menerapkan berbagai pendekatan seperti pendekatan realistik, pendekatan CTL, dan sebagainya.
  2. Sain Biologi mencakup Biologi Akuatik; Bioekologi; Biodiversiti; Mikrobiologi; Bioteknologi; Konservasi dan bidang kajian lain yang relevan dengan Biologi dalam arti luas.

Jurnal SIMBIOSA telah terakreditasi Ristekdikti No. 21/E/KPT/2018 Peringkat 4 (S4 - SINTA - Science dan Technologi Index)


Call for Papers SIMBIOSA, Volume 9. No 1 Juli 2020, dan Volume 9 No. 2, Desember 2020

Terbitan Desember 2019, Batas pengiriman naskah 15 November 2019. Terbitan Juli 2020, Batas pengiriman naskah 30 Mei 2020

Submit Klik Disini

Author Guidelines SIMBIOSA Download Disini

Template Jurnal SIMBIOSA Download Disini

No announcements have been published.