PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOYALITAS, PENILAIAN PRESTASI KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT BRI. UNIT SIMPANG KARA CABANG BATAM CENTER
Abstract
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan; Loyalitas; Penilaian Prestasi Kerja; Pengembangan Karir; Kinerja Karyawan.
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, T. & Tantri. 2019. Manajemen Pemasaran. Depok: Raja Grafindo Persada.
Agung,A., S. & Jenita. 2021. Kinerja dan Penilaian Prestasi Kerja. Cirebon: Anggota IKAPI.
Amanta, M. (2017). Pengaruh Pengalaman Kerja, Penilain Prestasi Kerja dan Hubungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di PT. JASARAHARJA PUTERA CABANG PEKANBARU. JOM Fekon Vol. 4 Nol (Februari) 2019.
Anwar, P., M. 2022. Manajemen Sumber Daya Manusia Perusahaan. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Ariyati, Y. & Primasari, L. (2019). Pengaruh Disiplin Kerja, Lingkungan Kerja, Dan Penilaian Prestasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt. Vmc Fishing Tackle Indonesia. J. Bening Univeristas Riau, 6(2), 327-332.
Busro. 2018. Teori-Teori Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Prenadamedia Group.
Daryanto. 2022. Manajemen Penilaian Kinerja Karyawan. Yogyakarta: Gava Media.
Febrianti, N., T. & SE, S. (2020). The effect of career development and motivation on employee performance through job satisfaction in Pt Jabar Jaya Perkasa.International Journal of Business and Social Science Research,1(2).
Hardiansyah, H. (2018). Kualitas Pelayanan Publik: Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya. Gava Media.
Kristin, J. dan Umi, K. 2021. Konsep Dasar Membangun Loyalitas Karyawan. Malang: CV. Literasi Nusantara Abadi.
Lengkong, O., Lengkong, V. P., & Pandowo, M. H. (2021). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN HOTEL BERBINTANG DI MANADO. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 9(3), 1286-1295.
Marentek, G. Pio, Riane, J. & Tatimu, V. (2021). Disiplin Kerja dan Loyalitas Karyawan Kaitannya Dengan Kinerja Karyawan Hotel Peninsula Manado. Jurusan Ilmu Administrasi, Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik, Universitas Sam Ratulang, 2(6), 439–443.
Martiasni. Noviki. Pengaruh pelatihan kerja, disiplin kerja, loyalitas kerja, dan pengalaman kerja terhadap kinerja karyawan pt bpr syariah bangun drajat warga (BDW) Yogyakarta. Diss. UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2019.
Mutiarasani. Chanovieta. & Sasa, S., “PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Survei Pada Perusahaan BUMN Sektor Industri Pengolahan).” (2021).
Nurfitriani. 2022. Manajemen Kinerja Karyawan. Makassar: Cendekia Publisher.
Sri, L. 2018. Manajemen Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: CV Budi Utama.
Sugiyono. 2019. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung. Alfabeta
Wiratna, S. 2022. Metodologi Penelitian Bisnis & Ekonomi. Yogyakarta. Pustaka baru press
Zulfikri, K., & Trisninawati, T. (2022). Pengaruh Loyalitas Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT TIKI Palembang. Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK), 4(4), 4733-4745.
DOI: https://doi.org/10.33373/eq.v12i1.8209
Refbacks
- There are currently no refbacks.

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.