Focus and Scope
Global Digital merupakan media publikasi ilmiah hasil penelitian, pemikiran dan kajian kritis serta analitis terhadap permasalahan Ilmu Bisnis Digital baik nasional maupun internasional. Artikel ilmiah yang dimaksud berupa tinjauan teoritis dan kajian empiris terhadap ilmu-ilmu terkait, yang dapat dipertanggungjawabkan dan disebarluaskan secara nasional dan internasional. Global Digital mempunyai tujuan untuk menyebarluaskan ilmu pengetahuan hasil penelitian dan pemikiran kepada masyarakat, website Global Digital menerbitkan artikel jurnal yang dapat didownload gratis dengan akses terbuka. Global Digital merupakan jurnal ilmiah nasional yang menjadi sumber referensi bagi para akademisi. Dengan jadwal penerbitan 2 (dua) kali dalam setahun yaitu bulan Juli dan Desember. Setiap terbitan hanya memuat 5 sampai 10 artikel ilmiah, sehingga dalam satu tahun hanya menghasilkan 10-15 makalah. Global Digital menerima artikel ilmiah dengan bidang penelitian sebagai berikut:
Digital Marketing
Website Marketing
Media Sosial Marketing
E-Commerce
Strategi bisnis digital
Sistem Informasi untuk Bisnis
Teknologi dalam bisnis
Pemrograman Bisnis
Financial Technology (Fintech)
Multimedia untuk Bisnis
E-Business
Digital Entrepreneurship (Kewirausahaan Digital)
dan ilmu Bisnis Digital lainnya
Section Policies
Articles
![]() |
![]() |
![]() |
Open Access Policy
This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge.
Author Guidelines
(diisi sesuai measurement)