Global Digital merupakan media publikasi ilmiah hasil penelitian, pemikiran dan kajian kritis serta analitis terhadap permasalahan Ilmu Bisnis Digital baik nasional maupun internasional. Artikel ilmiah yang dimaksud berupa tinjauan teoritis dan kajian empiris terhadap ilmu-ilmu terkait, yang dapat dipertanggungjawabkan dan disebarluaskan secara nasional dan internasional. Global Digital mempunyai tujuan untuk menyebarluaskan ilmu pengetahuan hasil penelitian dan pemikiran kepada masyarakat, website Global Digital menerbitkan artikel jurnal yang dapat didownload gratis dengan akses terbuka. Global Digital merupakan jurnal ilmiah nasional yang menjadi sumber referensi bagi para akademisi. Dengan jadwal penerbitan 2 (dua) kali dalam setahun yaitu bulan Juli dan Desember. Setiap terbitan hanya memuat 5 sampai 10 artikel ilmiah, sehingga dalam satu tahun hanya menghasilkan 10-15 makalah. Global Digital menerima artikel ilmiah dengan bidang penelitian sebagai berikut: Digital Marketing, Website Marketing, Media Sosial Marketing, E-Commerce, Strategi bisnis digital, Sistem Informasi untuk Bisnis, Teknologi dalam bisnis, Pemrograman Bisnis, Financial Technology (Fintech), Multimedia untuk Bisnis, E-Business, Digital Entrepreneurship (Kewirausahaan Digital), dan ilmu Bisnis Digital lainnya.
