PENGARUH E-WOM, SOCIAL MEDIA MARKETING, FLASH SALE, DAN INFLUENCER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI MARKETPLACE SHOPEE
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Astuti, Y. T. (2020). Pengaruh electronic word of mouth terhadap kepercayaan konsumen dan keputusan pembelian. Jurnal Ilmu Manajemen, 8(2), 89–97.
Kotlėr, P., & Armstrong, G. (2021). Principles of Marketing (18th ed.). Pearson.
Lamis, M., Alwan, R., & Tabrani, M. (2022). The impact of flash sale promotions on consumer purchase intention. Journal of Marketing Trends, 9(1), 33–41.
Lengkawati, S., & Saputra, E. (2021). Pengaruh influencer review terhadap keputusan pembelian. Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis, 7(2), 145–154.
Muhammad, A., Rizky, P., & Dewi, F. (2021). Pengaruh social media marketing terhadap minat beli konsumen. Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora, 10(4), 453–462.
Oktavia, R., & Sutarwati, S. (2023). Electronic word of mouth dan dampaknya terhadap keputusan pembelian. Jurnal Bisnis dan Manajemen, 12(1), 50–58.
Putri, P. (2020). Perdagangan elektronik sebagai hasil kemajuan teknologi. Jurnal Ekonomi Digital, 4(3), 120–128.
Ramirez, J., Fernandez, R., & Torres, L. (2022). Factors affecting flash sale effectiveness. International Journal of Retail & Distribution Management, 50(6), 700–716.
Sinaga, S., & Sulistiono, T. (2020). Pengaruh electronic word of mouth terhadap minat beli konsumen. Jurnal Manajemen Pemasaran, 14(1), 23–29.
Refbacks
- There are currently no refbacks.