Page Header

  • FOCUS AND SCOPE
  • EDITORIAL TEAM
  • AUTHOR GUIDELINES
  • SUBMISSION GUIDELINES
  • COPYRIGHT NOTICE
  • OPEN ACCESS POLICY
  • PUBLICATION ETHICS
  • CONTACT

User

Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Language
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

EDITING TOOLS

 

E ISSN 26157926 

P ISSN 23015314

Journal Help
Notifications
  • View
  • Subscribe

Flag Counter 

View My Stats

Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • Sinta
  • Garuda
  • Google Scholar
Home > Archives > Vol 8, No 1 (2019)

Vol 8, No 1 (2019)

PYTHAGORAS: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika

DOI: https://doi.org/10.33373/pythagoras.v8i1

Table of Contents

Articles

PENINGKATAN COLLABORATIVE SKILL DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS 4 MELALUI MODEL TEAMS GAMES TOURNAMENT
Yuni Kristianti, Mawardi Mawardi, Suhandi Astuti
PDF
1-10
APLIKASI MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 DALAM PEMBUATAN KARTU HASIL STUDI MAHASISWA JURUSAN MATEMATIKA UNIVERSITAS ANDALAS
Yessy Yusnita
PDF
11-22
EFEKTIVITAS PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK (PMRI) TERHADAP PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA
Reykha Nindya Komalig, Yesi Gusmania, Asmaul Husna
PDF
23-31
Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Pair Check Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IX SMP Negeri 17 Batam TP. 2018/2019
Sumartono Ibrahim Teibang, Asmaul Husna
PDF
32-40
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN APTITUDE TREATMENT INTERACTION (ATI) DENGAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
Reza Bagindo, Putri Yulia
PDF
41-48
PENGARUH KEDISIPLINAN, RASA PERCAYA DIRI, DAN KECERDASAN LOGIS MATEMATIS TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA
Nova Kumala Sari, Nailul Himmi
PDF
49-59


 Lisensi Creative Commons

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.