Page Header

  • FOCUS AND SCOPE
  • EDITORIAL TEAM
  • AUTHOR GUIDELINES
  • SUBMISSION GUIDELINES
  • COPYRIGHT NOTICE
  • OPEN ACCESS POLICY
  • PUBLICATION ETHICS
  • CONTACT

User
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Language
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

EDITING TOOLS

 

E ISSN 26157926 

P ISSN 23015314

Journal Help
Notifications
  • View
  • Subscribe

Flag Counter 

View My Stats

Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • Sinta
  • Garuda
  • Google Scholar
  • Dimensions
Home > Archives > Vol 14, No 2 (2025)

Vol 14, No 2 (2025)

PYTHAGORAS: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika (In Progress)

DOI: https://doi.org/10.33373/pyth.v14i2

Table of Contents

Articles

Peningkatan kemampuan berpikir kritis dengan model PBL berbantuan GeoGebra ditinjau dari kemampuan awal matematis
Nurul Izah Zahra, Yumiati Yumiati, Idha Novianti
Analisis kemampuan literasi matematis siswa dalam menyelesaikan soal PISA ditinjau dari gender
Reski Herawati, Zainuddin Untu, Achmad Muhtadin
Pemodelan dan analisa pengaturan lampu lalu lintas Simpang Empat Ringroad-UPN Yogyakarta menggunakan Aljabar Max Plus
Bella Sukmawati, Christina Theola, Marcellinus Andy Rudhito


 Lisensi Creative Commons

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.