Page Header

  • FOCUS AND SCOPE
  • EDITORIAL TEAM
  • AUTHOR GUIDELINES
  • SUBMISSION GUIDELINES
  • COPYRIGHT NOTICE
  • OPEN ACCESS POLICY
  • PUBLICATION ETHICS
  • CONTACT

User
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Language
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

EDITING TOOLS

 

E ISSN 26157926 

P ISSN 23015314

Journal Help
Notifications
  • View
  • Subscribe

Flag Counter 

View My Stats

Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • Sinta
  • Garuda
  • Google Scholar
  • Dimensions
Home > Archives > Vol 14, No 2 (2025)

Vol 14, No 2 (2025)

PYTHAGORAS: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika (In Progress)

DOI: https://doi.org/10.33373/pyth.v14i2

Table of Contents

Articles

Peningkatan kemampuan berpikir kritis dengan model PBL berbantuan GeoGebra ditinjau dari kemampuan awal matematis
Nurul Izah Zahra, Yumiati Yumiati, Idha Novianti
PDF
135-146
Pengembangan E-Modul Aritmatika Sosial Berbasis PMRI Di Madrasah Tsanawiyah
Cahya Maisura, Nuralam Syamsuddin
PDF
147-158
Analisis kemampuan literasi matematis siswa dalam menyelesaikan soal PISA ditinjau dari gender
Reski Herawati, Zainuddin Untu, Achmad Muhtadin
PDF
159-175
Pemodelan dan analisa pengaturan lampu lalu lintas Simpang Empat Ringroad-UPN Yogyakarta menggunakan Aljabar Max Plus
Bella Sukmawati, Christina Theola, Marcellinus Andy Rudhito
PDF
176-186
Meningkatkan motivasi belajar siswa melalui live quiz di kelas VIII.7 SMP Negeri 6 Denpasar
Ni Kadek P Prawita, Putu Suarniti Noviantari
PDF
187-198
Efektivitas model problem based learning terhadap literasi matematis melalui pendekatan berdiferensiasi
Sahri Ali, Abdul Mujib, Endang Wahyuningrum


 Lisensi Creative Commons

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.